Dalam industri poker profesional, beberapa pemain terbaik dunia harus menunjukkan berbagai atribut kunci untuk menjadikan diri mereka sebagai yang terbaik dalam permainan. Ini bukan hanya tentang memenangkan sejumlah besar uang; pemain perlu memastikan mereka bisa tetap tenang di bawah tekanan dan bisa membaca lawan mereka setiap saat.

Poker


Selama dua dekade terakhir, ledakan dalam poker online telah melihat popularitasnya melonjak sekali lagi, dan semakin banyak orang mencari nafkah nyaman dari bermain. Beberapa bintang poker terbaik dunia telah muncul dalam beberapa waktu terakhir, dan menunjukkan semua keterampilan yang diperlukan untuk meninggalkan jejak mereka pada permainan.

Bahkan di awal 1970-an, ketika turnamen menjadi praktik umum di kasino di seluruh Amerika Serikat, para pemain telah menciptakan warisan di seluruh dunia poker yang akan tetap ada hingga hari ini dan bertindak sebagai inspirasi bagi calon calon. Di sini, kita melihat beberapa permainan terbaik yang pernah ada.

Phil Ivey


'Tiger Woods of Poker' telah menjadi nama besar di sirkuit selama hampir dua dekade sekarang, dan telah menikmati banyak kesuksesan sepanjang karirnya. Phil Ivey menjadi pemain besar sejak usia muda dan masih menjadi salah satu pemain profesional yang paling disegani; dia telah memenangkan sepuluh gelang World Series of Poker serta satu gelar World Poker Tour dan telah membuat sembilan penampilan di meja final World Poker Tour.

Daniel Negreanu


Mirip dengan Ivey, Daniel Negreanu adalah penggemar favorit di kancah poker dan telah mengumpulkan lebih dari $ 35 juta selama karir bintangnya. Dia memiliki enam uang tunai terpisah seharga $ 1 juta atau lebih, yang mencakup kemenangan $ 8 juta di World Series of Poker pada tahun 2014. Negreanu harus bekerja keras menaiki tangga setelah awal yang tidak spektakuler, tetapi ketekunan dan kemampuan alaminya memastikan dia akan pergi turun sebagai salah satu yang terbaik.

Stu Ungar


Stu ‘The Kid’ Unger adalah salah satu legenda poker asli dan dia menikmati seluruh keberhasilan selama karirnya. Unger adalah seorang jenius ketika datang ke situasi menekan dan memiliki tiga judul Acara Utama WSOP untuk namanya. Dia juga memenangkan tiga gelar Super Bowl of Poker karya Amarillo Slim, tapi Ungar bukan hanya raja Texas hold'em, dia bisa dibilang salah satu pemain gin dan pemain blackjack terbaik tapi dilarang dari yang terakhir karena kecerdasannya pada kartu. perhitungan. Cobalah Anda beruntung sekarang di blackjack online untuk kesempatan Anda mendapatkan untung yang rapi.


Chip Reese


Chip Reese adalah sesuatu yang ajaib poker dan memutuskan melawan universitas sehingga ia bisa mengejar karir di poker profesional, dan itu jelas terbayar. Banyak yang menganggap Reese sebagai pemain terhebat yang pernah ada dan hanya sedikit yang akan membantah hal itu, mengumpulkan tiga gelang WSOP dan 23 uang selesai di acara yang sama. Tetapi gaya dan stamina Reese di meja itulah yang akan diingat banyak orang, dan ia mengumpulkan $ 1,7 juta setelah mengalahkan Andy Bloch di WSOP 2006 setelah 7 jam dan 286 tangan.

Johnny Moss


Mungkin nama yang paling ikonik di poker profesional, Johnny Moss adalah hit besar di masa jayanya dan benar-benar belajar menipu sebelum bermain game. Texas adalah pemenang pertama dari WSOP Main Event pada tahun 1970 setelah dia membantu mendirikannya. Sebagai penghargaan, Moss memiliki sembilan gelar WSOP, delapan gelang WSOP dan 25 uang selesai. Moss adalah legenda nyata dalam industri poker dan memanggilnya salah satu yang terbaik hanya cocok untuk melihat kembali karirnya yang sangat sukses.